Flascokids – Jualan online emang lagi hangat-hangatnya jadi solusi buat masyarakat yang bingung nyari uang tapi ngga bisa kemana-mana di masa pandemi seperti ini. Nah, banyak dong dari kamu yang search “daftar reseller online gratis” dan kata kunci lainnya.

Lah, emang apa untungnya sih kita jualan online (dropship barang)? Kalau kamu bingung mencari alasan untuk membenarkan langkahmu memulai dropshipping dan jualan online, artikel ini mungkin bisa bantu membulatkan tekadmu:) Check this out!

Pandemi Ngebuat Orang Cinta Belanja Online!

daftar reseller online gratis

Mungkin ini jadi alasan utama kenapa orang jadi milih belanja online di masa pandemi seperti ini. Bukan tanpa alasan, berkaca dari pengalaman deh. Bukan cuma mimin, kamu juga pasti bertransisi menjadi online buyer karena regulasi yang mengitari masa pandemi COVID-19 ini.

Mulai dari penutupan di perbatasan kota lah, takut tertular virus lah, dan lain sebagainya. Iya, itu memang bagian dari usaha pemeriantah buat menahan dan mengurangi penularan virus yang bener-bener ganggu ini.

Tapi jujur deh, sebel ngga sih kamu yang ngebet pengen banget beli ini itu terpaksa mundur dan ngga boleh keluar? Disitulah dropshipping bersinar. Ngemanfaatin derita sama yang kita rasain di orang lain, kamu bisa membantu meringankan beban mereka dengan memulai dropshipping kamu sendiri.

Barangnya? Harus cari yang tepat. Untuk urusan barang, di masa pandemi seperti ini ada beberapa produk yang bisa kamu pasarkan dan pastinya laris manis tanpa banyak orang ketahui. Mau tahu? Tunggu sampe part terakhir yaa:)

Ngga Perlu Keluar Rumah untuk Hasilin Duit!

bisnis di rumah

Yap, kamu ngga salah baca. Di masa pandemi ini, kita ngenal istilah “work from home“. Bukan cuma mereka yang kerja di dunia IT, dalam prakteknya kamu juga bisa manfaatin teknologi yang ada buat bisa kerja di rumah.

Bingung mulai dari mana? Mulai aja dari sosial mediamu! Di masa pandemi seperti ini, pemasaran atau strategi marketingmu harus bisa beradaptasi dengan animo masyarakat. Bukan anime yaa, tapi animo.

Kalau biasanya kamu buka sosial media untuk update status (meskipun masih ada hubungan yang kuat dengan bisnis yang kamu jalanin), sekarang kamu mungkin bisa merambah ke dunia tulis menulis dengan gaya menulis dan gaya bahasamu sendiri.

Ibaratnya nih, kalau ngga pandemi, biasanya kamu bercerita ria di luar dengan kolegamu. Nah, untuk mengganti aktivitas yang satu ini, bersedialah kamu buat bercerita di media sosial. Ngga suka medsos? Jangan malu memulai blog atau websitemu sendiri!

Barang Yang Dijual Makin Unik dan Bervariasi!

troli online

Ada satu hal yang unik di masa pandemi ini. Salah satu yang paling mencolok? Pasti penggunaan masker di luar rumah. Nah, buat kamu yang masih bingung nyari ide produk apa yang “akan” laris di masa pandemi, masker bisa jadi jawabannya!

Masa iya sih masker bakal laris? Oke, mari kita telaah lebih dalam. Ngga dalem-dalem amat sih, tapi secara singkat, masker udah jadi komoditi utama orang-orang yang mau beraktivitas di luar rumah.

Mau ke supermarket? Bawa Masker. Mau ke pasar? Pasti pake masker. Mau nongki? Auto pake masker. Semuanya serba sedia masker. Nah, memanfaatkan momentum seperti ini, jangan ragu buat mulai menjajakan produk yang satu ini.

Fashion Masih Tetap Berjaya Meski di Masa Pandemi!

fashion masih berjaya

Masih nyambung dengan segmen sebelumnya, masker sebenernya masih masuk dalam “family” fashion. Inovasinya pun ngga mati begitu aja loh, masker banyak banget dikreasikan ke dalam beragam bentuk dan warna.

Memadupadankan ide tadi dengan produk fashion lainnya bisa menjadi peluang emas buat kamu yang sedang haus profit. Oke, kita research berdasarkan hal yang dasar deh, contohnya demografis. Di Indonesia, mayoritas penduduk beragam Islam.

Dalam islam, kaum Hawa diwajibkan memakai? Hijab. Gabungin dengan ide pertama tadi, hasilnya? Hijab + Masker = Hijab Masker…

Nah loh, hijab masker? Emang ada produk kayak gitu? Ada dong, kamu search di sosial media atau google, produk yang satu ini udah banyak banget di pasaran. Ngga mau kalah, flascokids juga punya produk Hijab Masker buatan sendiri loh.

Hi Mask – Hijab Masker by Juhda

Kenapa harus Hijab Masker? Ada beribu alasan kenapa hijab masker punya posisi yang kuat di pasar masker sekarang ini. Satu yang paling menonjol, karena hijab masker ngebuat pemakaian masker menjadi lebih praktis.

Ngga perlu khawatir lagi masker hilang atau ketinggalan, karena masker ngga bakalan kemana-mana selama kamu ngga lupa pake hijab. Selain itu, varian warna yang matching bikin penampilan kamu makin fashionable dan tampak percaya diri.

Tersedia 10 varian warna yang bisa lengkapin penampilanmu, ada warna putih, hitam, ungu, baby pink, fanta, coklat tua, coklat susu, maroon, navy, dan grey.

Tertarik memasarkan produk yang satu ini dan raih keuntungan sebesar-besarnya? Jangan malu buat kontak nomor admin di bawah ini yaa, daftar reseller online gratis segera hanya di Flascokids! Pre Order terbatas!

Daftar Reseller Online Gratis hanya di Flascokids

Melanjutnkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, Flascokids tetap ikut memeriahkan gemerlap berbagi kesempatan mendapatkan pundi-pundi uang dengan membuka lowongan Reseller ataupun Dropshipper.

Flascokids hadir memberikan solusi bisnis tanpa modal, tanpa biaya apapun untuk kamu yang sedang membutuhkan penghasilan.

Gak perlu stok barang, soal foto dan marketing leadpun semuanya sudah flascokids sediakan hanya untuk kamu. Yang kamu perlukan cuma kuota, dan niat untuk memulai perjalananmu menjadi reseller.

Apa sih keuntungan menjadi Reseller/Marketer/Dropshipper di Flascokids? Keuntungannyaa…. (Biar lebih jelas bisa cek aja langsung di gambar berikut:))

benefit menjadi agen/reseller/marketer/dropshipper di flascokids

Yuk tunggu apalagi, daftar menjadi reseller dan dropshipper di Flascokids sebagai peluang usaha di rumah dengan cara klik Button di bawah ini. See You~