Hallo Bunda, kali ini Flascokids akan memberikan informasi prnting yang harus bunda ketahui, apa informasinya? Infotrmasinya yaitu apasih bahan kaos terbaik untuk pembuatan baju anak.

Nah untuk lebih jelasnya langsung saja ke topik utamanya ya Bun, Yuk simak dan baca baik – baik penjelasannya karena bunda sebelum membeli suatu baju anak terlebih dahulu bunda harus mengetahui bahan kaos terbaik untuk pembuatan baju anak.

Jenis – jenis bahan kaos terbaik

berikut ini ada beberapa jenis – jenis bahan kaos terbaik untuk baju anak diantaranya sebagai berikut ini :

1. Bahan Kaos Cotton Combed

Bahan Kaos Cotton Combed
Bahan Kaos Cotton Combed

Bahan kaos yang satu ini biasanya adalah yang paling umum dan yang paling banyak banyak sekali di cari oleh suatu produsen – produsen kaos karena dengan harga yang cukup terjangkau dan mempunyai kualitas yang baik. Bahan kaos Cotton Combed ini yaitu mempunyai struktur kain yang rata dan halus, adem, serta bisa menyerap suatu keringat di tubuh ketika diapakai dan tentunya sangat cocok untuk baju anak.

Untuk Varian warna nya yang banyak juga yang menjadi salah satu faktor alasan mengapa bahan Cotton Combed ini sangat banyak di cari oleh orang-orang.

Perlu diketahui untuk pembuatan baju anak di usia 2 samapai 8 atau 10 tahun, disarankan untuk menggunakan bahan Cotton Combed dengan ketebalan 30s supaya anak anda ketika menggunakan kaos tersebut dapat lebih nyaman digunakan anak dan mendapatkan hasil kaos yang lebih banyak tentunya.

Baca Juga :

Legging Wudhu Flascokids, Merupakan Solusi Kaos Kaki Muslimah

Tampil Fashionable dengan Legging Wudhu Kekinian

Jenis Jenis Celana Legging Untuk Olahraga

Apa itu Legging Wudhu dan Apa Manfaatnya? Yukk Kita pelajari!!

2. Bahan Kaos Cotton Galaxy

Bahan Kaos Cotton Galaxy
Bahan Kaos Cotton Galaxy

Nah untuk kain kaos yang satu ini yaitu mempunyai suatu permukaan yang unik yaitu berupa bintik – bintik berwarna dan dibuat dari suatu bahan yang full cotton, menurut pendapat dari kami kain Cotton Galaxy ini sangatlah cocok juga untuk kaos anak-anak, mengapa demikian? alasanya karena seperti yang sudah kami jelasnkan sebelumnya, Cotton Galaxy ini yaitu mempunyai suatu permukaan yang sangat unik dengan bintik warna – warni, tentu pastinya akan menambah suatu kesan yang bagus unik dan lucu apabila dijadikan sebuah kaos atau baju anak.

Selain itu juga bahan kaos Cotton Galaxy ini bertekstur yang lembut dan bisa menyerap keringat dengan sangat baik, juga mempunyai gramasi 140-150gsm dengan suatu ketebalan kain 30s dan lebar kainnya yaitu 42”, selain itu bahannya yang lembut dan halus karena dibuatnya pun dari bahan full cotton.

4. Bahan Kaos Cotton Bamboo

Bahan Kaos Cotton Bamboo
Bahan Kaos Cotton Bamboo

Jika anda membuat sebuah baju anak denga menggunakan bahan dari kaos Cotton Bamboo merupakam suatu pilihan yang sangat tepat! mengapa demikan? Karena, Cotton Bamboo yaitu sebuah kain yang menggunakan campuran serat cotton dan serat bamboo sebagai bahan dasarnya. Dengan menggunakan ketebalan kainnya 30s dan gramasi 160gsm dan tentu setting atau lebar kainnya 42” sama seperti kain-kain single knit lainnya.

Selain itu juga di tekstur kainnya yang lembut bahkan lebih lembut ketika dibandingkan dengan bahan cotton combed, selain itu juga sangat halus di tangan dan jatuh di kulit. Yang terpenting mempunyai anti bakteri yang sangat aman untuk baju anak-anak terutama jika anak Anda mempunyai kulit yang sensitif.

Nah itu sahabat bunda rekomendasi jenis atau bahan kaos terbaik untuk pembuatan kaos anak yang Flascokids sarankan, mudah – mudahan dari informasi yang ini sampaikan dapat memberikan manfaat bagi bunda yang ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Selain itu Flascokids ingin merekomendasikan suatu produk perlengkapan baju anak bagi bunda untuk anak bunda loh, silahkan di order karena dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Selain itu juga anda bisa bekerja sama dengan kami yaitu sebagai Agen atau Mitra di Flascokids dengan keuntungan yang sangat banyak untuk lebih jelasnya bisa dibaca dulu Persyaratan – Persyaratannya disini. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami langsung disini silahkan tanyakan kepada kami.