Legging wudhu yaitu suatu inovasi yang diciptakan pada tahun 2019 saat ini sedang berada pada naik daun di era sekarang. Invasi terbaru untuk hijaber di dunia tentunya merupakan sebuah inovasi terbaik.

Legging Wudhu adalah suatu pakaian dalaman yang hampir mirip dengan kaos kaki namun pada bagian bawahnya terdapat lubang yang dapat dibuka untuk memudahkan bagi hijabers saat berwudhu.

legging Wudhu bukanlah hanya sekedar celana daleman

Meski demikian berbeda dengan celana legging muslimah aladin, intinya legging merupakan suatu dalaman untuk rok atau dress, namun untuk ketebalan legging wudhu membuatnya menjadi unik, multifungsi, serta fashionable. Selain itu juga Kita dapat memadukan legging ini dengan sebuah rok, gamis, dress, ataupun tunik. Untuk segi bentuknya yang unik membuat style penggunanya menjadi lebnih unik, lucu, dan kadang bikin gemes.

Jika adna mempunyai sense yang dalam tentang fashion, mungkin kamu akan memiliki suatu banyak ide ide menarik tantang cara memadukan legging wudhu ini. Misalkan, penampilan akan selalu tampak girly dan manis saat digunakan dengan emnggunakan bawahan rok yang di atas mata kaki dengan atasan yang digunakan tidak terlalu panjang. Jika menggunakan kulot, pastikan panjangnya sekitar 7/8 agar tampilannya menjadi stylish.

Akan lebih menarik lagi apabila legging ini tetap dapat terlihat meski menggunakan boots, loafers, atau sneakers. Dengan pemilihan sepatu juga akan berpengaruh pada gayamu, apakah akan tampak sporty, girly, vintage, atau elegan formal. Sebagai tambahan untuk referensi, kamu juga dapat mencoba beberapa kombinasi ini sesuai dengan aktivitas dan inner beauty kamu:

Kuliah dengan Basic Dress

Cobalah gabungkan legging wudhu dengan basic dress, kombinasi ini cukup simpel namun tetap nyaman jika dipadukan dengan outfit casual kamu, misalnya untuk kuliah, kerja kelompok, atau sekedar jalan bareng. Agar tetap tampak modis, pastikan agar pakaian atau rok kamu tidak terlalu panjang agar legging tetap terekspose dari luar.

Tetap Sporty

Terlihat sporty bukan berarti harus menanggalkan penampilan modis artistik. Legging dapat digunakan bersamaan dengan rok pendek, sepatu kets, sweater, dan hijab dengan model santai. Kombinasi item tersebut akan membuat kesan cool dan santai, namun tetap akan terlihat gesit karena legging dan sepatu yang kamu kenakan.

Vintage Look

Saat kamu menggunakan rok motif vintage dengan ukuran 7/8, maka penggunaan legging akan menguatkan kesan kasual dan vintage. Kombinasi ini akan membuat penampilanmu semakin menarik saat ngafe, hangout, bahkan saat pergi ke bioskop atau museum.

Tetap Casual dengan Tunik

Jika aktivitasmu banyak di luar ruangan, cobalah kombinasi tunik, legging, dan sepatu kets atau yang semi formal. Selain akan meningkatkan penampilan kasual kamu, maka kamu akan terkesan gesit dan mudah beraktivitas. Pilihlah jenis kain yang nyaman, mudah menyerap keringat, dan bertekstur dingin sehigga tidak cepat kepanasan.

Tunggu apalagi Yuk beli Legging Wudhu sekarang juga disini:

Beli Legging Wudhu Anak dengan Harga Murah

Beli Legging Wudhu Murah dan Berkualitas By FLASCO MOM Series

Atau hubungi kami langsung disini